Hana Plancakert

Setelah melanglang buana di Wikia dan Blogspot, saya tiba-tiba kembali ke WordPress. Kembalinya saya ke WordPress bukan tanpa alasan, tetapi untuk membuat sesuatu yang baru. Saya ingin membuat gambar meme seperti Gera Riski. Tetapi saya masih harus belajar banyak mengenai meme.

Saya akan membuat meme dengan nama samaran. Nama tersebut berasal dari sebuah negara Eropa Barat yang bertetangga dengan Belanda. Kamu semua pasti tahu nama negara tersebut. Nama negara yang dimaksud adalah Belgia. Negara tersebut dikenal sebagai negara asal kentang goreng dan memiliki banyak pembalap sepeda tingkat dunia. Akhir-akhir ini Belgia bermain di Piala Dunia 2014 dan memiliki banyak pemain yang bagus seperti Eden hazard.

Nama samaran saya adalah Hana Planckaert. Nama samaran saya berasal dari wilayah Flanders, Belgia. Nama depan samaran adalah Hana, berasal dari nama dewi Sumeria, Inanna  yang berperan sebagai dewi cinta, kesuburan dan peperangan. Sedangkan untuk nama belakang samaran, Planckaert, berasal dari nama pembalap sepeda legendaris Willy, Walter dan Eddy Planckaert. Mereka bertiga adalah kakak beradik yang membalap pada era 1960-1970-an. Salah satu dari mereka, Walter, menjadi manajer untuk tim profesional.

Nama yang dipilih tentu memiliki arti seperti halnya nama asli.  Nama depan Hannah Hana memiliki arti cinta yang tulus. Sedangkan nama belakang Planckaert memiliki arti sesuatu (maklum, saya memang kurang mengerti arti nama).

Hana Planckaert adalah seorang blogger dan netizen yang mendedikasikan diri kepada budaya populer Eropa. Hana memfokuskan diri kepada balap sepeda dan musik pop. Tetapi Hana juga membahas topik lain sebagai selingan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s