Aplikasi Android

Kemarin aku baru saja ganti HP ke Android. Sebelumnya, aku pakai HP BB yang sudah dipakai selama lebih dari 2 tahun. Saya senang dan bangga memakai HP Android. Alasannya karena fitur canggih dan aplikasi yang banyak.

Aplikasi yang aku punya di HP Android masih sedikit, tetapi masih mau menambah lagi di kemudian hari. Aku sudah menginstal aplikasi jejaring sosial, sharing foto dan serial Talking Friends. Aplikasi yang aku instal kebanyakan aplikasi yang populer di seluruh dunia.

Daftar aplikasi yang sudah ada :

*Facebook

*Twitter

*Instagram

*Pinterest

*Youtube

*Google+

*Talking Friends

Masih banyak lagi aplikasi yang akan ditambahkan ke dalam HP.

Tinggalkan Balasan

