Buku Harian Italia

Sabtu, 23 April 2011

Aku ikut bermain Dance Revolution bareng Jerman, Jepang, Spanyol, Portugal, Latvia, Estonia, Lithuania, Belarus dan Ukraina. Aku terus-terusan menyoraki mereka agar bisa mendapat poin yang besar. Mereka pun berjuang mati-matian untuk mendapat poin tinggi. Aku pun resah karena tidak dipanggil, akhirnya aku menari sendirian setelah Jerman dan Jepang. Saat Lithuania menari bareng Belarusia, dia dikata-katai ‘gondrong’ karena rambutnya yang melewati batas kerah. Akhirnya aku kesal dengan yang lainnya karena ejekan terhadap rambut gondrong Lithuania. Latvia dan Estonia juga diejek, tetapi tak separah Lithuania. Bahkan, Latvia pernah mengancam akan menggunduli kepala Lithuania sampai habis. Wah, betapa sebalnya aku dengan rambut gondrong Lithuania!

Sabtu, 30 April 2011

Aku tiba-tiba sakit. Entah mengapa aku bisa sakit. Padahal, kemarin aku sehat-sehat saja. Kata Jepang, aku ini stres, sehingga aku jatuh sakit. Penyebabnya mungkin karena ejekan terhadap rambut gondrong Lithuania. Itulah terkaan Jepang. Tetapi, Jerman masih mencari-cari penyebab penyakit yang ada di tubuhku. Akupun tidak kuat berjalan karena aku lemas sekali. Akhirnya, Jepang sigap menghadapi keadaanku yang semakin parah dengan membopongku ke mobil untuk menuju klinik. Di klinik, aku naik kursi roda karena aku sudah tidak bisa berjalan. Setelah diperiksa, ternyata aku pusing, demam dan nyeri! Suhu tubuhku mencapai 40 derajat Celsius! Betapa mirisnya keadaan aku. Aku pun harus beristirahat selama 3 hari dan Jerman selalu setia menemaniku saat makan dan minum obat. Mulia sekali hati Jerman.

Minggu, 1 Mei 2011

Hari ini adalah, May Day atau Hari Buruh Sedunia. Sayangnya, aku tidak bisa merayakannya karena aku sakit dan aku harus beristirahat banyak. Namun, Jerman dan Jepang masih rutin mengucapkan selamat setiap kali ada perayaan. Aku tidak kemana-mana karena aku sakit dan Jerman menunggui aku seharian. Jepang pergi bersama Cina jalan-jalan ke taman untuk merayakan May Day. Jerman menunggu aku dan menonton TV. Ia juga membaca koran dan majalah bola dan otomotif. Suhu tubuhku mencapai 40 derajat Celsius. Aku makin pusing dan ingin mati. Setelah, makan sup krim ayam, aku sudah semakin membaik walaupun harus tidur. Aku dibesuk oleh Spanyol, Portugal, Rusia dan Trio Baltik.

Senin, 2 Mei 2011

Kondisiku sudah cukup baik, tetapi aku belum mau beranjak dari tempat tidur. Aku sudah bisa duduk dengan tegak, tetapi aku masih suka pusing jika berdiri. Aku sudah bisa makan makanan biasa, tetapi harus dikunyah perlahan-lahan. Aku juga sudah bisa makan sendiri, minum obat juga dilakukan sendiri. Jadi, aku sudah menampakkan kemajuan yang signifikan.  Aku juga dibesuk oleh Blok Sekutu dan 5 negara pecahan Soviet yang berdekatan dengan Rusia. Mereka memberi aku dukungan agar aku cepat sembuh dan aku pun senang dengan kehadiran mereka.

~THE END~

Tinggalkan Balasan

